Laman

Minggu, 19 Februari 2017

Ust Felix Siauw MUALLAF CINTA ISLAM



Published on Dec 28, 2016
Ust Felix Siauw
pada acara MUALLAF CINTA ISLAM
Gedung Balai Soedirman Jakarta
***
Kegiatan Muallaf Cinta Islam ‘Caring and Empowering’ berlangsung di Balai Sudirman Jakarta pada Ahad 25 Desember 2016 dan dihadiri ribuan peserta dari para ulama, umat, bahkan muallaf.

Fatih Karim, CEO Cinta Quran Center mengatakan, acara ini diselenggarakan karena banyak sekali orang yang baru masuk Islam namun tidak terbina dan terwadahi, sehingga banyak dari mereka kembali ke agama sebelumnya.

“Tujuannya agar mualaf terbina dan tidak hanya masuk Islam saja, tetapi menjadi pejuang Islam seperti para Sahabat dulu yang semuanya mualaf dan menjadi orang hebat, mengubah dunia.

” Ia menambahkan, selama ini para muallaf itu tidak dirangkul secara fokus, sehingga mereka merasa tidak ditempatkan di tempat yang seharusnya, maka dari itu perlu adanya perhatian bagi para muallaf dari kita.

“Memilih Islam bukan main main, tapi memilih jalan hidup, belajar Islam harus istiqomah karena hanya Islam yang mampu menjawab problematika manusia dan Islam yg menjamin kedamaian. Diluar islam dijamin tidak bahagia,” katanya.

Cinta Quran Center sendiri memiliki program bekerjasama dengan Irena Center dalam memperhatikan muallaf, ada program Indonesia Bisa Baca Quran untuk pada muallaf, Pesantren Muallaf Irena Center juga ada untuk membina dan menjaga keimananya serta meluruskan Aqidahnya.

Dalam acara itu juga hadir dai muallaf seperti, Ust. Felix Siauw, dan Umi Irena Handono. (L/R08/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)
http://mirajnews.com/2016/12/ribuan-o...
Category Travel & Events License Standard
YouTube License

Tidak ada komentar:

Posting Komentar